Jumat, 06 Agustus 2021

keluarga palsu

Aku ingin keluar dari rumah. Aku ingin pergi mengejar mimpiku. Aku tidak ingin hidup dalam kesia siaaan dalam keluarga palsu namun aku juga tidak ingin kembali ke ibuku yang hidup dalam kekurangan dan hanya hidup dari belas kasihan orang lain aku tidak ingin menambah beban hidupnya oh tuhan berikan aku rejekiku aku yakin aku tidak dihidupkan didunia ini dengan tanpa tujuan sebelum rejeki semuanya engkau berikan aku engkau kembalikan ke dirimu. Aku muak aku ingin keluar dari rumah aku ingin minggat dari rumah dan keluarga palsu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 JUTA PERTAMA HASIL KERINGAT DI PENGHUJUNG 2021

5 juta pertama hasil keringat di penghujung tahun 2021 Tak henti-hentinya aku mengucapkan rasa syukur Usaha dan proses tidak ada yang sia-si...